Tuesday 17 December 2019

Gaya Hidup Baru


~Setelahku Mengenal Young Living~








Dear moms, daddy, semua...saya wanita yang masih memilih untuk bekerja.
bukan karena ego tapi karena faktor kebutuhan.

Saya punya 2 anak yang dengan masing2 karakternya... :)

Sedihnya menjadi orang tua terutama wanita yang harus bekerja adalah saat anak sedang sakit.
Apalagi saat kita susah untuk absen atau bahkan hanya sekedar ijin bekerja dari rumah. Saat-saat seperti ini terus saja saya alami dan jutaan wanita bekerja seperti saya. Pikiran terpecah, antara urusan kantor dan urusan rumah.

Well... itu sudah berangsur enyah dari keluarga saya.
Alhamdulillah itu berangsur enyah setelah saya diperkenalkan Young Living oleh salah satu teman kantor saya.
Saya yang awalnya ga pernah tahu Young Living itu apa, sempat menyepelekannya...jadi setelah beli saya hanya diffuse 3x setelah itu saya simpan rapat2 :)
Kebetulan sebulan setelah membeli produknya Young Living, saya merenovasi rumah, alhasil lebih dari 4bulan saya baru menggunakannya kembali.


Setelah renovasi selesai, saya mencoba menggunakannya kembali dan mencoba mencari tahu lebih banyak apa itu Young Living dan manfaat2nya bagi saya dan keluarga saya.


Saat ini saya ga akan bercerita banyak karena waktu yang belum memungkinkan :)
Yang paling paling saya dan keluarga rasakan...setelah kami rutin menggunakan produk Young Living, alhamdulillah kami tdk mengkonsumsi obat2 seperti obat batuk pilek, panas, sakit kepala migrain, sariawan, ruam popok, ketombe dll....
dan ini sdh hampir 4 bulan lamanya, kami tidak bersentuhan dengan obat.
Semoga bisa amanah, menjaga kesehatan buah hati tanpa harus mengkonsumsi ataupun bergantung pada obat2an kimia.
Semoga kita semua senantiasa diberikan kesahatan selalu, aamiin….

Pesan : Young Living bukan obat ataupun pengganti obat, tapi 100% pure therapeutic grade essential oils yang bisa support immune kita, support metabolisme dll




#ZALiving #therapeuticgrade #YoungLiving #YoungLivingIndonesia #100%Pure
#essentialoils #minyakatsiri













No comments:

Post a Comment